Pages

Tuesday, December 11, 2012

Membuat Backlink Dengan 2 Blog

Setelah melakukan beberapa rangkaian uji coba untuk mendapatkan backlink dan telah berhasil mendapatkan satu buah backlink dari blog ini sendiri ,maka selanjutnya SEO Topi Putih akan melakukan uji coba lanjutan yaitu dengan membuat Backlink dengan dua buah Blog.

Pemetaan Backlink yang dilakukan adalah sebagai berikut.
  1. Backlink Halaman target di tempatkan pada Blog ( Blog B )yang lain dan menuliskan dengan konten yang memiliki relevansi dengan judul target yang akan dijadikan backlink.
  2. Backlink lanjutan yaitu dengan menulis kembali di Blog Asal Backlink akan dibentuk ( Blog A ) dan  menempatkan dua backlink yang sesuai yaitu backlink untuk Blog B dan backlink untuk target di Blog A
sebenarnya kalau dilihat hanya satu backlink yang berasal dari luar saja yang mengarah ke Blog A yaitu blog SEO Topi Putih ini ,  namun yang utama adalah tetap menampatkan backlink url domain utama di kedua tulisan tersebut. Bukan hanya URL target.

Tentunya yang akan menentukan apakah Backlink dengan 2 buah blog dimana satu tulisan berada di luar Blog target dan satu tulisan lagi di dalam Blog target yaitu SEO Topi Putih: Membuat Backlink Untuk SEO Topi Putih adalah Google apakah Link tersebut naturacl dan memiliki relevansi atau tidak. Bila ternyata natural dan memiliki relevansi maka Link tersebut akan tampil pada saat kita lakukan pengecekkan backlink yang di miliki oleh SEO Topi Putih dengan mencari di Google dengan perintah link:seotopiputih.blogspot.com